Polsek Biboki Utara Gelar Giat Himbauan Covid 19 Di Pasar Rakyat Ingggureo, Desa Tualene

Polsek Biboki Utara Gelar Giat Himbauan Covid 19 Di Pasar Rakyat Ingggureo,  Desa Tualene

Tribratanewsttu.com  - Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penularan Covid 19, Polsek Biboki Utara melakukan giat himbauan Covid 19 yang bertempat di Pasar Rakyat Tualene, Desa Tualene, Kecamatan Biboki Utara (27/02/2021).

Giat himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan agar masyarakat tidak membuat perkiraan yang salah terkait persoalan Covid 19 di wilayah NTT khususnya di wilayah hukum Polsek Biboki Utara.

Masyarakat dihimbau agar tetap menggunakan masker setiap keluar rumah atau setiap  melakukan perjalanan, Hindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain, Jauhi kerumunan dan  tempat-tempat keramaian, Selalu mencuci tangan dg air yang bersih serta sabun cuci tangan,  mengurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Turut hadir dalam giat tersebut  Kapolsek Biboki utara, Iptu. Marchal Ribeiro, SH, Kasi Humas Polsek Biboki Utara, kasium Polsek Biboki Utara,  Aggota Koramil Lurasik, Kepala Desa Tualene.

Suasana  giat berjalan aman dan lancar hingga selesai.