Polsek Bisel Amankan Misa Syukur Perak di Upfaon

Polsek Bisel Amankan Misa Syukur Perak di Upfaon
Pengamanan di Gereja Paroki Santu Petrus Kanisius Manufui, Desa Upfaon, Keamatan Biboki Selatan Kabupaten TTU, Minggu (17/10/2021).

Tribratanewsttu.com-Polsek Biboki Selatan, Polres TTU turun langsung melakukan pengamanan Misa Syukur Perak Romo Hironimus Masu, Pr di Gereja Paroki Santu Petrus Kanisius Manufui, Desa Upfaon, Keamatan Biboki Selatan Kabupaten TTU, Minggu (17/10/2021).

                Kegiatan pengamanan yang dilakukan mulai pukul 11.00 wita itu berjalan aman dan lancer. Penertiban protokol kesehatan menjadi poin penting dalam memberi edukasi dan sosialisasi kepada masyarat atau umat yang dating. Sejumlah parkiran dan arus lalulintas menjadi sasaran pengamanan yang dibantu oleh organisasai bela diri THS/THM.

                Hadir dalam giat tersebut, Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi, Ketua DPRD Kabupaten TTU Hendrikus Bana,SH, Vikjen Keuskupan Atambua Pater Vinsen Un, svd, Asisten II Ferdi Lio,S.ip, Kasat Pol PP Kabupaten TTU Agusto Solokana, Camat Biboki Selatan Trinimus Olin,S.kom.,MT, dan Kapolsek Biboki Selatan IPTU I Made Seri.

Tema dalam giat Misa Syukur tersebut adalah "Tuhan, Engkau Mengenal Aku". Rangkaian kegiatan terdiri dari Jam 11.00 WITA dimulai giat Misa Syukur Perak Romo Hironimus Masu, Pr yang bertempat di Gereja Paroki Santu Petrus Kanisius Manufui. Selanjutnya pada Jam 12.30 WITA Misa Syukur selesai di lanjutkan dengan sambutan yang sampaikan oleh Wakil Bupati TTU, Vikjen Keuskupan Atambua, Ketua Panitia Keluarga, Pastor Paroki Manufui dan Yubilaris.

Hingga Jam 14.00 Wita dilanjutkan Santap Siang bersama, Jam 15.00 wita ramah tamah di Aula Gereja. Jam 16.10 wita giat selesai. Giat tersebut mendapat pengamanan  dari Anggota Polsek Biboki Selatan, THS/THM dan De Colores yang di pimpin oleh Kapolsek Biboki Selatan Iptu I Made Seri.