Polsek Miobar Polres TTU Dukung Kegiatan HUT RI Tingkat Kecamatan

Polsek Miobar Polres TTU Dukung Kegiatan HUT RI Tingkat Kecamatan

Tribratanewsttu.com - Satuan Polsek Miomaffo Barat, Polres TTU mendukung penuh kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Miomaffo Barat tahun 2023.

Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatan pihak kepolisian Polsek Miotim Polres TTU dalam kegiatan rapat awal pembentukan panitia dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 tingkat kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pukul 10.20 wita bertempat di Aula Kantor Camat Miomaffo Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasie Pem Kecamatan Miomaffo Barat Kanit Binmas Polsek Miobar mewakili Kapolsek Miomaffo Barat, Babinsa Desa Eban, para Kepala Desa Sekecamatan Miomaffo Barat, para Kepala Sekolah Sekecamatan Miomaffo Barata, Kepala Puskesmas Eban, Kepala Bank  BRI unit Eban, Kepala Bank NTT Unit Eban dan Kepala Koperasi Sekecamatan Miobar.

Pembahasan dalam rapat menyambut HUT RI ke 78 Tingkat Kecamatan Miobar, yakni pembentukan Panitia dan Seksi-seksi, Kesiapan dalam membentuk anggota Paskibraka, Latihan Paskibraka, Pengadaan Pakaian Paskibraka.

Kegiatan - kegiatan yang di rencanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 tingkat Kec. Miobar adalah Bolla Volly antar Desa Sekecamatan Miobar, Lomba Gerak Jalan untuk Tingkat SD - SMA dan Masyarakat, Karnaval Budaya, Hiburan Malam dan pembersihan Lapangan untuk Upacara HUT RI ke-78 tingkat Kec. Miobar.

Pada pukul 12.30 wita kegiatan rapat persiapan HUT RI Ke 78 berjalan aman dan lancar, dan Rapat pemantapan akan di lanjutkan lagi pada tanggal 02 Agustus 2023 di Aula kantor Camat Miomaffo Barat.

Polres TTU Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.