Sambut Pemilu 2024, Kapolres TTU : Tetap Jaga Perdamaian, Ingat! Kita Semua Bersaudara

Sambut Pemilu 2024, Kapolres TTU : Tetap Jaga Perdamaian, Ingat! Kita Semua Bersaudara
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H

Tribratanewsttu.com - Beberapa hari lagi pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Menyambut momen pesta demokrasi 5 tahun sekali tersebut, maka Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk berbahagia menentukan pilihannya masing-masing. 

"Tentunya saya berharap bahwa demokrasi itu adalah pesta rakyat maka berbahagialah masyarakat untuk bisa menentukan pilihannya," imbuh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, Selasa (30/1/2024).

Lulusan Akpol 2004 ini berharap kepada masyarakat agar dapat bersuka cita menyambut pesta demokrasi tanpa ada intimidasi dari pihak mana pun. "Saya berharap masyarakat bersuka cita, tidak ada intimidasi dan gunakan hak pilih anda sebaik-baiknya. Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoaks dan pastikan itu berita benar sebelum dishare," tegasnya. 

"Saudara-saudara ku semua, khususnya masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara saya selaku Kapolres TTU mengingatkan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakan pemilu, yaitu pemilihan presiden, wakil presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD RI," ujarnya. 

Dikatakan Kapolres TTU, bahwa apa pun pilihannya, persatuan dan kesatuan harus diutamakan. "Negara kita dibentuk oleh the founding father bahwa negara kita ber-Bhineka Tunggal Ika maka kita harus menghargai perbedaan pilihan dengan tujuan untuk membangun bangsa indonesia menuju Indonesia emas tahun 2045. Tetap jaga perdamaian. Ingat bahwa kita semua adalah bersaudara," terangnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.