Sat Lantas Polres TTU Kawal 1st Anniversary Kijang Komunitty

Sat Lantas Polres TTU Kawal 1st Anniversary Kijang Komunitty
Pengawalan Anniversary 1 tahun (1st) Toyota Kijang Komunitty, Sabtu (19/3/2022). (Foto : TN)

Tribratanewsttu.com- Sat Lantas Polres TTU terus mewujudkan peran di tengah masyarakat dengan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) bidang lalu lintas. 

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan pengawalan pengawalan Anniversary 1 tahun (1st) Toyota Kijang Komunitty, Sabtu (19/3/2022). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota komunitas yang hadir sebanyak 37 mobil. Berjalan aman dan lancar dengan tetap mengikuti ketertiban lalu lintas. 

Pengawalan yang dilakukan hingga pukul 15.50 wita tersebut dimulai dari Obyek Wisata Oeluan, Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU. Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni Bripka M. Virmon S.H dan Briptu Taufik Irawan. Mobil pengawalan yang di gunakan Toyota Rush No Pol 300-31-XXII. Giat pengawalan berjalan dengan aman dan lancar.  

Untuk diketahui, Satlantas bertugas melaksanakan Turjawali lalu lintas, pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmaslantas), pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor dan pengemudi, penyidikan kecelakaan lalu lintas dan penegakan hukum di bidang lalu lintas. (***)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.