Satbinmas Polres TTU Rutin Edukasi Warga Untuk Ikut Vaksinasi

Satbinmas Polres TTU Rutin Edukasi Warga Untuk Ikut Vaksinasi
Kegiatan Patroli PPKM di Kota Kefamenanu, Jumat (25/2/2022). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com- Anggota Sat Binmas Polres TTU Brigpol Hendrikus Das Neves turun langsung ke masyarakat guna memberikan himbauan dan edukasi sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti proses Vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Jumat (25/2/2022).

Dengan humanis dan komunikatif, giat tersebut menghasilkan kesadaran hingga masyarakat pun antusias dengan mengikuti apa yang telah disampaikan kepada mereka. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 19.30 wita tersebut menyasar lokasi keramaian seperti pertokoan, pasar, rumah makan, kios, tempat keramaian dan lokasi lainnya. "Melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan (5 M),"tegas Das Neves.

Lebih lanjut Brigpol Hendrikus Das Neves, menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar dapat menghindari keramaian, mencuci tangan pada air mengalir dan mengurangi mobilitas. Selain itu, menginformasikan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi  Covid-19 di Poliklinik Polres TTU bagi masyarakat yang belum divaksin baik tahap 1 dan ke 2.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut yakni kegiatan berjalan aman dan lancar serta tumbuhnya kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (5M) serta munculnya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.