Sinegritas dalam menjaga Keamanan, Bhankamtibmas dan babinsa lakukan sambang

Sinegritas dalam menjaga Keamanan, Bhankamtibmas dan babinsa lakukan sambang

Tribratanewsttu.com – Sinegritas TNI – POLRI dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bijaepasu Bripka Yoseph K.Olin bersama Babinsa Miomaffo tengah(Mioteng) Serda Jefri Nahak melaksankan kegiatan patroli dialogis sekaligus sambang ke Desa Binaan tepatnya Dusun A, Desa nian kac.Miomaffo Tengah Kab.TTU secara bersama-sama, Jumat(28/02/20).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Dusun A, apabila melihat ada warga yang mengadakan Suatu Acara baik acara Adat, sukuaran maupun Pesta Nikah segera menyampaikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau Babinsa agar dapat dilakukan pemantauan maupun patroli di sekitar acara tersebut, sehingga acara dapat berjalan tanpa menganggu siatuasi kamtibmas.

Bripka Yosep K. Olin menjelaskan bahwa bhabinkamtibmas dan banbinsa akan terus bekerja sama dan saling berkoordinasi antara sesama Pembina keamanan didesa demi mewujudkan wilayah yang aman dan kindusif