Sidang Khusus DPRD, Polres TTU Sterilisasi 3 Ruangan

Sidang Khusus DPRD, Polres TTU Sterilisasi 3 Ruangan
Giat Pam oleh anggota Polres TTU di gedung DPRD Kabupaten TTU, Selasa (19/4/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten TTU, melaksanakan sidang khusus tahun 2022, Selasa (19/4/2022). Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari anggota Polsek Miomaffo Timur, Polres TTU. 

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita tersebut dikoordinir oleh Kapolsek Miomaffo Timur Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H didampingi 6 anggota Polres TTU yang terdiri dari 4 orang persono Polsek Miomaffo Timur dengan Pam terbuka dan 2 orang personil Satuan Intelkam Polres TTU dengan Pam tertutup.

Kapolsek Miotim Iptu Fery Nur Alamsyah, menjelaskan, giat pengaman sidang khusus DPRD TTU Tahun 2022 hari ke-2 itu dengan agenda pada komisi I membahas mengenai Rapat Pansus Pembahas Program Kerja DPRD Kabupaten TTU Tahun 2022, Komisi II Rapat Pansus Pembahasan LKPJ Bupati TTU Tahun 2021 dan Komisi III dengan giat rapat Bapemperda bersama OPD terkait Bahas Usulan Propemperda Tahun 2022.

Ada pun sasaran Pam tersebut, yakni anggota DPRD dan para undangan seperti PJ Sekda TTU Fransiskus Bait Fay, S.Pt., M.Si, Asisten I Setda TTU dan para Kepala SKPD Kabupaten TTU. Selain itu, gedung dan sarana prasara sidang DPRD. 

Iptu Fery Nur Alamsyah mengatakan, saat PAM pihaknya melakukan koordinasi dengan Plt. Sekretaris Dewan (Sekwan) dan melakukan sterilasi ruang sidang, mengecek buku tamu undangan dan memonitor situasi gedung DPRD serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Giat berjalan aman dan kondusif hingga sidang diskors dan dilanjutkan pada, Rabu (20/4/2022). Sesuai jadwal, sidang dilaksanakan dari tanggal 18-26 April 2022. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani