Kapolsek Insana Utara Minta Siap Fisik dan Mental saat Pengamanan Pergantian Tahun

Kapolsek Insana Utara Minta Siap Fisik dan Mental saat Pengamanan Pergantian Tahun
Apel persiapan pengamanan perayaan Misa dan Kebaktian akhir tahun 2022 serta pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU, Sabtu (31/12/2022).

Tribratanewsttu.com - Satuan Polsek Insana Utara melaksanakan kegiatan apel persiapan pengamanan perayaan Misa dan Kebaktian akhir tahun 2022 serta pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU, Sabtu (31/12/2022). 

Apel yang dilaksanakan pada sore hari pukul 17.00 wita tersebut bertempat di Mapolsek Insana Utara.  Dipimpin langsung oleh Kapolsek Insana Utara, Iptu Yohanes B. Puka. 

Hadir saat itu Danki Satgas Pamtas RI-RDTL Kavaleri Sulawesi Selatan, Dandramil 1618-03 Insana Utara, Kapolsubsektor Wini, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL, anggota Koramil 1618-03 Insana Utara, anggota Polsek Insana Utara dan anggota Polsubsektor Wini.

Kapolsek Insana Utara, Iptu Yohanes B. Puka saat memimpin apel gabungan saat itu mengatakan bahwa anggota diharapkan dapat bersiap secara Fisik dan mental dalam melaksanakan pengaman malam pergantian tahun.

"Dalam Ploting pembagian pengaman diharapkan peka terhadap setiap ancaman atau gangguan demi terwujudnya Kamtibmas. Segera tempati Pos Pam yang sesuai dengan Sprin yang sudah di bagikan. Agar dalam pengamanan kita harus selalu Humanis," ujarnya. 

Pada pukul 17.30 wita giat Apel Persiapan pengamanan Misa dan Kebaktian akhir Tahun 2022 serta Apel Persiapan pengamanan Tahun Baru Wilayah Insana Utara, Kabupaten TTU tingkat Polsek Insana Utara selesai situasi aman terkendali

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani