Songsong HUT Bhayangkara ke-77, Polres TTU Gelar Lomba MTQ, Lagu Rohani dan Pembacaan Sloka

Songsong HUT Bhayangkara ke-77, Polres TTU Gelar Lomba MTQ, Lagu Rohani dan Pembacaan Sloka

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, maka Polres TTU kembali menggelar kegiatan perlombaan Musabaqoh Tartil Qur'an (MTQ), Lagu Rohani dan Pembacaan Sloka.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H di Mapolres TTU, Kamis (15/6/2023).

Jenis perlombaan yang diperlombakan, diantaranya untuk Agama Islam diadakan Lomba membaca ayat-ayat Al-Qur'an, untuk agama Kristiani dilombakan Lagu Rohani dan untuk agama Hindu dilombakan Pembacaan Sloka.

Peserta lomba terdiri dari anggota Polres TTU dan lara ASN Polres TTU. Untuk yang beragama Islam 6 orang peserta, untuk yang beragama Kristiani 7 Peserta Vokal Grup dan untuk yang beragama Hindu 5 pasang peserta.

Juara satu lomba ayat-ayat Al-Qur'an diraih oleh Bripka Riko Rahim, juara satu Lomba Lagu Rohani diraih oleh Vojal Grup Melodi, dan juara satu Baca Sloka Hindu diraih oleh Santi Kefananti pasangan Iptu I Wayan Guna dan  GUNA dan Aipda I Ketut Sukawan. Menurut Kapolres Ke tiga sang juara tersebut akan didaulat mewakili Polres TTU ketingkat Polda NTT.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat