Tindak Lanjut Program Polri Peduli Budaya Literasi, Kabag SDM Polres TTU Bagi Buku di SMA Dharma Ayu

Tindak Lanjut Program Polri Peduli Budaya Literasi,  Kabag SDM Polres TTU Bagi Buku di SMA Dharma Ayu

Tribratanewsttu.com - Kabag SDM Polres TTU, AKP Osman Hendaru, S.IP.,MM, memimpin anggota melakukan pembagian buku dan Alkitab di SMA Dharma Ayu Kefamenanu di Kefamenanu, Kabupaten TTU, Selasa (19/9/2023). 

Kabag SDM Polres TTU, AKP Osman Hendaru, S.IP.,MM, yang didampingi Kabag Log Polres TTU IPTU Alfons Nahak disambut gembira oleh Kepala Sekolah SMA Dharma Ayu Kefamenanu Florida Regina Usfunan, S.Pd, Staf Guru SMA Dharma Ayu Kefamenanu dan para siswa-siswi SMA Dharma Ayu Kefamenanu.

Kabag SDM Polres TTU, AKP Osman Hendaru, S.IP.,MM, berterimakasih kepada Ibu Kepala Sekolah bersama Staf Guru dan Adik-adik siswa-siswi SMA Dharma Ayu yang sudah berkenan dan menanti kedatangan mereka untuk membagikan buku kepada para pelajar setempat. 

"Polri saat ini memiliki program literasi pembagian buku sebagai upaya meningkatkan budaya literasi di Indonesia  dengan tema " Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara. Semoga dngan adanya program ini dapat bermanfaat Adik-adik sekalian dalam hal memajukan mutu pendidikan di wilayah Kabupaten TTU," ujarnya. 

Lebih lanjut mantap Kabag Ops Polres Kupang ini mengatakan, pesan dari Bapak Kapolri kepada para guru-guru serta adik-adik sekalian yang ada di sekolah setempat semoga program tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi sekolah setempat.

"Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda NTT juga menitipkan salam kepada Adik-adik sekalian yang berada di Sekolah ini semoga menjadi generasi penerus yang berguna bagi Bangsa dan Negara," pesannya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Dharma Ayu Kefamenanu Florida Regina Usfunan, S.Pd, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda NTT, dan Bapak  Kapolres TTU atau yang mewakili bersama jajaran yang telah berkunjung ke Sekolah SMA Dharma Ayu. 

"Kami merasa senang dan bangga atas kehadiran Bapak, Ibu sekalian yang dengan tulus hati mau meluangkan waktu di tengah kesibukan sebagai Abdi Negara untuk datang membagikan Buku secara gratis kepada kami," ujarnya. 

Kabag SDM Polres TTU, AKP Osman Hendaru, S.IP.,MM, berharap semoga program tersebut dapat berguna bagi sekolah mereka khususnya bagi para siswa-siswi yang merupakan generasi penerus bangsa. "Semoga Tuhan yang maha kuasa membalas kebaikan Bapak, Ibu sekalian, dan semoga Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.