Unik, Kapolres TTU Beri Sovenir Kepada Pengguna Jalan yang Tertib Aturan Berlalu Lintas

Unik, Kapolres TTU Beri Sovenir Kepada Pengguna Jalan yang Tertib Aturan Berlalu Lintas

Tribratanewsttu.com - Ada hal yang unik dan menarik dalam kegiatan Operasi Keselamatan Turangga 2024 yang dilaksanakan jajaran Sat Lantas Polres TTU. Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H memberikan souvenir kepada sejumlah pengguna jalan, khususnya pengendara kendaraan roda dua yang teridentifikasi tertib pada aturan berlalu lintas yang berlaku.

Pemberian souvenir oleh orang nomor satu di tubuh Polres TTU itu dilakukan saat melakukan pengamanan unjuk rasa di perempatan Kakatua, persisnya di jalan Kartini, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Senin (4/3/2024).

Selain itu, Satlantas Polres TTU juga memberikan souvenir kepada beberapa pengguna jalan lain yang ternyata telah mematuhi aturan berlalu lintas yang membawa kelengkapan kendaraan seperti STNK, SIM, helm, dan spesifikasi kendaraan sesuai pabrikan.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, menjelaskan, operasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran preemtif dan preventif di jalan dengan memberikan imbauan dan edukasi kepada para pengguna jalan.

Meskipun tengah berlangsung aksi unjuk rasa terkait Pleno Pemilu, lanjut Iptu Rahmat Agus Ibrahim, Satlantas Polres TTU tetap memberikan imbauan kepada para peserta untuk tetap tertib berlalu lintas. Pengunjuk rasa membawa kendaraan saat perjalanan dari titik kumpul menuju lokasi orasi dengan kelengkapan kendaraan.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.