UPACARA LAT PRA OPS BINA WASPADA TURANGGA - 2020, dibuka Kapolres TTU.

UPACARA LAT PRA OPS BINA WASPADA TURANGGA -  2020, dibuka Kapolres TTU.

Tribratanewsttu.com- Demi Pencegahan Berkembangnya Paham Radikalisme, Anti Pancasila dan Intoleransi Antar Umat Beragama Di Wilayah Hukum Polres Timur Tengah Utara, Polres Timor Tengah Utara ( TTU ) menggelar pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Waspada Turangga – 2020, di aula Bhayangkari Polres TTU, Selasa ( 03/11/2020 ).

Hadir dalam pelatihan ini antara lain Kapolres TTU AKBP Nelson F. D. Qintas, S.I.K, Waka Polres TTU Kompol Yeter B. Selan, Kabag Ops Polres TTU AKP Karel Leokuna, S.Kom, M.M, Kasat Binmas Polres TTU Iptu Felix Kadati, Kasat Intelkam Polres TTU IPTU Mahfud, S.H, Paur Dalops Bagops Polres TTU Ipda Anyer Nenobais serta Anggota Polres TTU yang terlibat dalam Sprin Operasi Bina Waspada Turangga - 2020 Polres TTU.

Dengan tema  "Melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Waspada Turangga - 2020 Kita Tingkatkan Kemampuan Satgas Preemtif dan Preventif Dalam Rangka Pencegahan Berkembangnya Paham Radikalisme, Anti Pancasila dan Intoleransi Antar Umat Beragama Di Wilayah Hukum Polres Timur Tengah Utara" pelatihan ini di buka oleh Kapolres TTU AKBP Nelson F. D. Qintas, S.I.K sebagai Inspektur upacara dalam upacara pembukaan pelatihan.

Setelah dibuka oleh kapolres TTU, pelatihan ini juga ditandai dengan Penyematan tanda peserta Pelatihan oleh inspektur upacara kepada salah satu perwakilan peserta yang ditunjuk sebelumnya yakni Briptu Hendrikus Das neves yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota Satuan Binmas Polres TTU.