Kapolres TTU Pimpin Upacara Peringati Hari Pahlawan Tahun 2023

Kapolres TTU Pimpin Upacara Peringati Hari Pahlawan Tahun 2023

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin langsung upacara memperingati Hari Pahlawan tahun 2023, Jumat (10/11/2023).

Upacara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres TTU. Hadir saat itu Kapolres TTU, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, para PJU Polres TTU dan sejumlah personil Polres TTU. 

Upacara yang dilaksanakan hingga sekira pukul 09.00 wita tersebut di bawah tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Pejabat - pejabat yang hadir dalam upacara tersebut, yakni inspektur Upacara Kapolres Timor Tengah Utara, Komandan Upacara : Ipda Matheus Neno, Perwira Upacara AKP Yadokus Hum Feka, Ajudan Bripda Wahyu Saputro, pembawa acara,  Briptu Linda Daud dan pembaca Doa Briptu Kuntum K. Ikhtiari.

Selanjutnya, pembaca Pembukaan UUD 1945 : Bripda Baltasar A. Naisali, Pembaca Pesan - Pesan Pahlawan Brigpol Lola N. Bistolen, S.H., pengibaran Bendera Merah Putih Briptu Azis E. Aryadi, Briptu Firman Apriyandi, S.H. dan Bripda Yohanes M. Atok dan pengamanan oleh Kasipropam Polres Timor Tengah Utara dan Anggota.

Sementara itu, peserta upacara terdiri dari Perwira  1 Regu, Staf Polres 1 Regu, Reskrim, Intel dan Narkoba 1 Regu, Lantas 1 Regu, Samapta 1 Regu dan Dalmas : 1 Regu. Seluruh kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.