Kapolres TTU Beri Bantuan Untuk Anak Yatim saat Jumat Berkah di Masjid Agung Nurull Falah

Kapolres TTU Beri Bantuan Untuk Anak Yatim saat Jumat Berkah di Masjid Agung Nurull Falah

Tribraranewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H kembali memberikan bantuan bagi anak yatim saat melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di Masjid Agung Nurul Falah Kefamenanu-TTU, Jumat (15/12/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 12.50 wita tersebut dihadiri Ketua Takmir Masjid Agung Nurul Falah, H. Fahmi Abdulahi, Ketua MUI sekaligus Imam Masjid Nurul Falah, Drs. H. Muh Ali Kosah, Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Kabagren Polres TTU, Kabag SDM Polres TTU, KBO Reskrim Polres TTU, Kapolsek Miotim, KSPKT Polres TTU, anggota Muslim Polres TTU dan para Jamaah Masjid Agung Nurul Falah Kefamenanu dan penerima bantuan sebanyak 5 orang.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat memberikan sambutan, menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan tidak ada unsur politik atau unsur apapun. "Ini murni bantuan dari kami untuk bisa berbagai dengan saudara dan bapak mama yang ada," pungkasnya. 

Penyerahan bantuan sembako kepada keluarga yang tidak mampu sebanyak 5 orang di serahkan langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik, M.H.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial. Pukul 13.00 wita Giat jumat Berkah selesai, berjalan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat