Wakapolres TTU Bawa Materi Tentang Peran Kepolisian dalam Masa Kampanye Pemilu saat Rakor Pengawas Pemilu Bersama Bawaslu TTU

Wakapolres TTU Bawa Materi Tentang Peran Kepolisian dalam Masa Kampanye Pemilu saat Rakor Pengawas Pemilu Bersama Bawaslu TTU

Tribratanewsttu.com - Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H, mengikuti kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Pengawasan bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten TTU, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09:30 wita tersebut bertempat di Aula Hotel Ariesta yang beralamat di Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. 

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 15.00 wita, yakni Wakapolres TTU Kompol Matheus Anus, S.H, M.H, Ketua Bawaslu TTU,  Martinus Kolo, SE, Ketua KPUD TTU Yohanes B.D. Saleh Funan, S.Fil, anggota Bawaslu TTU, anggota KPUD TTU, para Panwascam Kota Kefamenanu dan para Panwas Kelurahan/Desa Kefamenanu.

Susunan acara dimulai dengan pengantar oleh MC, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Bawaslu, sambutan Pembuka Oleh Ketua Bawaslu TTU sekaligus membuka kegiatan Rapat Koordinasi. 

Penyampaian materi pertama Tentang Peran Kepolisian dalam Masa Kampanye Pemilu Tahun 2024 oleh Wakapolres TTU, Kompol Mateus Anus, S.H., M.H dilanjutkan Sesi Diskusi dan Tanya Jawab. 

Selanjutnya, penyampaian Materi Tentang Kampanye Pemilu oleh Ketua KPUD TTU dilanjutkan dengan Sesi Diskusi dan Tanya Jawab. 

Usai istirahat makan siang pukul 12.30 wita, dilanjutkan penyampaian materi Tentang Pengawas Pemilu Dalam Mengawasi Tahapan Kampanye oleh ketua Bawaslu TTU. Dilanjutkan dengan Sesi diskusi dan tanya jawab. 

Pada Pukul 15:00 Wita, kegiatan selesai berjalan aman dan lancar serta mendapatkan pengamanan dari Unit Politik Sat Intelkam Polres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat