Warga Tenggelam di Sumur, Polsek Miomaffo Timur Polres TTU Turun TKP

Warga Tenggelam di Sumur, Polsek Miomaffo Timur Polres TTU Turun TKP

Tribratanewsttu.com - Kejadian penemuan mayat dengan korban berinisial ZT, warga Baas, RT/RW : 002/002, Desa Baas, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU yang diduga meninggal dunia akibat terjatuh ke dalam sumur terjadi pada, Sabtu (18/5/2024). 

Atas kejadian tersebut, satuan Polsek Miomaffo Timur Polres TTU merespon cepat dan langsung turun lokasi guna melakukan nengamankan TKP, mencatat identitas korban dan saksi - saksi, menerima LP, membuat Permintaan Ver, melakukan olah TKP oleh unit Identifikasi Polres TTU dan berkoordinasi dengan Pihak Puskesmas Napan untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban/jenasah.

Penemuan mayat bermula pada pukul 08:20 wita adanya informasi dari warga masyarakat Desa Baas kepada Piket Polsubsektor Bikomi Utara bahwa adanya penemuan mayat di Samping Kantor desa Baa. Atas informasi tersebut anggota Polsubsektor Bikomi Utara langsung melaporkan kepada Kapolsubsektor Bikomi Utara.

Selanjutnya, pada pukul 08:30 wita anggota Polsubsektor Bikomi Utara bersama Panit Intelkam Polsek Miotim tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP.

Pada pukul 10:30 Wita, Unit Reskrim Polsek Miotim bersama Inafis Polres TTU tiba di lokasi. Pukul 10:30 Wita, Unit Reskrim Polsek Miotim bersama Inafis Polres TTU tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat