Wujudkan Kepedulian, Komunitas Nasrani Polres TTU Bantu Bahan Bangunan Untuk Jemaat GMIT Sion Oebubun

Wujudkan Kepedulian, Komunitas Nasrani Polres TTU Bantu Bahan Bangunan Untuk Jemaat GMIT Sion Oebubun
Komunitas Nasrani Polres TTU saat memberikan bantuan bahan bangunan jenis keramik untuk jemaat GMIT Sion Oebubun, Desa Oepuah, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU, Minggu (20/3/2022). (Foto: TN)

Tribratanewsttu.com- Anggota Polres TTU yang tergabung dalam komunitas Nasrani mewujudkan kepedulian dengan memberikan bantuan bahan bangunan jenis keramik untuk jemaat GMIT Sion Oebubun, Desa Oepuah, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU, Minggu (20/3/2022).

Bantuan keramik yang diberikan sebanyak 128 Dus berukuran 50x50. Aksi mulia yang dipimpin Wakapolres TTU Kompol Herman Lona tersebut berangkat dari rasa kepedulian demi mendukung proses pembangunan gereja yang sedang berlangsung. 

Bantuan yang diserahkan pukul 09.00 wita tersebut diterima langsung oleh jemaat GMIT Sion Oebubun. Mereka mengucapkan terima kasih kepada kepolisian Polres TTU, khususnya anggota yang beragama Nasrani yang peduli pada pembangunan gereja dengan memberikan sumbangan berupa material keramik. Kiranya Tuhan Yesus membalas kebaikan bapak,ibu Kepolisian Polres TTU.

Wakapolres TTU Kompol Herman Lona selaku ketua penyelenggaran bantuan, menjelaskan, kegiatan bantuan bagi pembangunan gereja-gereja telah dilakukan sejak tahun 2015 lalu. Bantuan tersebut, kata Kompol Herman Lona, berkat dukungan sepuluh persen pendapatan setiap anggota yang dikumpulkan oleh bendahara.

Lebih lanjut Kompol Herman Lona menjelaskan, sasaran Komunitas Nasrani Polres TTU memberikan bantuan yakni dengan melihat keadaan pembangunan gereja. Selain itu, gereja yang akan diberikan bantuan mengajukan proposal pembangunan untuk diberikan bantuan di wilayah Kabupaten TTU. 

“Ini merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian khususnya Polres TTU untuk menumbuhkan iman para anggota Nasrani kepolisian dalam membantu proses pembangunan,” ujar Kompol Herman Lona. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani