Anggota Polsek Insana Utara Rutin Lakukan Patroli Malam

Anggota Polsek Insana Utara Rutin Lakukan Patroli Malam
Kegiatan patroli malam oleh satuan Polsek Insana Utara, Polres TTU, Minggu (17/7/2022) malam. (Foto: TNC)

Tribranewsttu.com- Anggota Polsek Insana Utara, Polres TTU hingga saat ini terus rutin melaksanakan patroli di malam hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtbimas) di wilayah hukum setempat.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, seperti yang dilakukan anggota Polsek Insana Utara pada, Minggu (17/7/2022) malam. Personil yang melakukan patroli saat itu, yakni Aipda Yohanes B. Keban, Bripka Efendi Arifin dan Bripka Frits A. Sinle. 

Patroli yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 wita tersebut dengan jenis kegiatan Patroli Kamtibmas. Materi giat, yakni melaksanakan Patroli Kamtibmas sekaligus menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. 

Selain itu, lanjut Iptu I Ketut Suta, menghimbau masyarakat agar tidak nongkrong atau membatasi giat yang tidak produktif khususnya pada malam hari. Jalur atau rute patroli dimulai dari Polsek Insana Utara, Desa Humusu wini.

Hasil yang dicapai, giat berjalan dengan aman dan lancar dengan terciptanya situasi yang kondusif di seputran jalur patroli dan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan sekitarnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani