Anggota Polsek Miomaffo Barat Polres TTU Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Anggota Polsek Miomaffo Barat Polres TTU Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri
Kegiatan sosialisasi atau kampanye proaktif penerimaan anggota Polri di SMK Pertanian Suanae, Desa Suanae, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Kamis (12/10/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Anggota Satuan Polsek Miomaffo Barat, Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan kegiatan sosialisasi atau kampanye proaktif penerimaan anggota Polri di SMK Pertanian Suanae, Desa Suanae, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Kamis (12/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 10.00 wita tersebut dilaksanakan oleh dua orang anggota Polsek Miomaffo Barat, yakni Aipda Wendra Hadikusuma dan Bripka Adrianus Banu.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, materi kegiatan saat itu adalah mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri kepada Siswa dan Siswi SMK Pertanian Suanae tentang persyaratan umum dan khusus menjadi Anggota Polri, pembukaan 3 jenis perekrutan yang terdiri dari Akpol,Bintara dan Tamtama.

Selain itu, tahapan seleksi, Informasi pendaftaran, Kiat-Kiat untuk mengikuti test menjadi Anggota Polri dan dalam penerimaan Anggota Polri tidak dipungut biaya.

Hasil kegiatan, ara siswa sangat antusias mengikuti Sosialisasi. Dan, para siswa sangat terbantu dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan sehingga bisa mengetahui kiat-kiat mengikuti test menjadi Anggota Polri. Kegiatan berjalan aman dan terkendali. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.