Beri Kejutan HUT ke-46 Yonif 744/SYB, Kapolres TTU : Bersama Jaga Kamtibmas

Beri Kejutan HUT ke-46 Yonif 744/SYB, Kapolres TTU : Bersama Jaga Kamtibmas

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K.,M.H bersama seluruh pejabat utama dan anggota memberikan kejutan pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Kompi Senapan C Yonif 744/SYB, Jumat (26/1/2024). 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H beserta jajaran PJU dan anggota disambut harmoni anggota satuan Kompi Senapan C Yonif 744/SYB. Suasana penuh kebersamaan dan keakraban terjalin baik. 

"Semoga Batalion 744 kompi senapan C semakin jaya serta sinergitas, soliditas dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama Polri terus terjalin," ucap Kapolres TTU. 

Komandan regu 2 peleton 3 Kipan C Yonif 744/SYB, Sersan Dua Abdul Kadir Zaelani mengucapkan permohonan maaf lantaran Komandan Kompi Senapan C Yonif 744/SYB sedang berada di Markas Komando Batalyon Tobir.

Untuk itu, lanjut Sersan Dua Abdul Kadir Zaelani atas nama Komandan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kejutan dan surprise yang diberikan Kapolres TTU bersama jajaran. 

Dikatakan Sersan Dua Abdul Kadir Zaelani bahwa yang paling penting dalam perjumpaan tersebut adalah kebersamaan antara TNI AD dan Polri dalam hal ini Polres TTU dan anggota Kompi Senapan C Yonif 744/SYB untuk tetap bersinergi menjaga kedaulatan NKRI di perbatasan RI-RDTL. "Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Kapolres TTU," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.