Disaksikan Kapolres TTU, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Para Kapolsek Tandatangan Pakta Integritas

Disaksikan Kapolres TTU, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Para Kapolsek Tandatangan Pakta Integritas
Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H. saat melakukan penandatanganan pakta integritas sebagai saksi.

Tribratanewsttu.com - Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu Fernando Oktober, Kasat Lantas Polres TTU Iptu Rahmad Agung Ibrahim S.E dan para Kapolsek jajaran Polres TTU melakukan penandatanganan pakta integritas di Mapolres TTU, Selasa (1/11/2022). Penandatanganan komitmen tersebut disaksikan langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11 25 wita tersebut bertempat di halaman belakang Polres TTU. Hadir Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, para Kabag Polres TTU, para Kasat Polres TTU, para Perwira Polres TTU dan para Kapolsek jajaran Polres TTU.

Susunan acara yang dilaksanakan hingga pukul 12.00 wita tersebut dilakukan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Miotim, Kapolsek Noemuti, Kapolsek Miobar, Kapolsek Biboki Selatan, Kapolsek Insana, Kapolsek Biboki Utara, Kapolsek Insana Utara dan Kapolsek Biboki Anleu. Dilanjutkan Doa dan laporan. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, menjelaskan, penandatanganan pakta integritas tersebut sebagai wujud komitmen Polres TTU dalam menindaklanjuti perintah Kapolri melalui Kapolda NTT. 

"Dalam rangka melayani masyarakat tidak ada lagi pungli sehingga hari ini kita melaksanakan penandatanganan pakta integritas oleh Kasat Serse, Kasat Lantas dan seluruh Kapolsek jajaran," ujarnya. 

Lebih lanjut Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson menjelaskan hal tersebut demi menjaga netralitas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Hal ini untuk menjaga netralitas kita dalam bekerja dan untuk dalam rangka kita memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa tidak ada pungutan-pungutan liar yang tidak diatur oleh undang-undang kecuali diatur oleh BNPP sehingga kita dalam pelaksanaannya masyarakat tidak terbebani," tegasnya. 

"Kita akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai wujud bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat," tambahnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani