Bhabinkamtibmas Desa Bijeli dan Bhabinkamtibmas Desa Noebaun Himbau Pengunjung Tetap Menjaga Ketertiban di Obyek Wisata Oeluan

Bhabinkamtibmas Desa Bijeli dan Bhabinkamtibmas Desa Noebaun Himbau Pengunjung Tetap Menjaga Ketertiban di Obyek Wisata Oeluan

Tribratanewsttu.com - Bhabinkamtibmas Desa Bijeli Bripka Adrianus Fay dan Bhabinkamtibmas Ds. Noebaun Bripka Toni Hariyanto melakukan kunjungan ke Obyek Wisata Oeluan yang terletak di Desa Bijeli (26/02).

Bhabinkamtibmas Desa Bijeli menghimbau kepada pengunjung obyek wisata dan masyarakat Desa Bijeli agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas,  agar situasi kamtibmas di seputaran obyek wisata dan di desa bijeli tetap aman dan kondusif hal ini agar tetap menjaga nama baik obyek Wisata tersebut dan menciptakan rasa aman bagi pengunjung lainnya.

Bripka Adrianus Fay juga mengingatkan kepada pengunjung disana agar tidak  mengkomsumsi miras / minuman berakohol di seputaran obyek wisata Oeluan karena selain dapat berdampak pada gangguan kamtibmas tetapi juga dapat merugikan diri sendiri , orangtua dan keluarga.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Bripka Adrianus Fay dan Bripka Toni Hariyanto juga mensosialisasikan tentang penerimaan polri tahun 2021 bagi para pengunjung obyek wisata dan masyarakat Desa Bijeli, dengan harapan dapat diteruskan ke keluarga dan kerabat lainnya.