Bhabinkamtibmas Desa Nimasi Mengajak Warga memerangi Covid-19 dengan cara Taat Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas  Desa Nimasi Mengajak Warga memerangi Covid-19 dengan  cara Taat Protokol Kesehatan

Tribratanewsttu.com -  Bhabinkamtibmas Desa Kuanek dan Desa Nimasi Polsek Miomafo Timur Kecamatan MIOMAFFO TIMU, TTU. BRIPKA Petrus Pikan,S.H, menyambangi warga  guna menyampaikan himbauan pesan kamtibmas Senin( 01/2/2021) pukul 13.58  Wita.

Sasaran kegiatan adalah warga desa Nimasi. Warga desa dihimbau menjaga keamanan dan ketertiban   agar situasi di desa aman dan kondusif.

BRIPKA Petrus juga memberikan himbauan terkait pandemi Covid-19. Warga diajak guna melaksanakan himbauan pemerintah. Bhabinkamtibmas berpesan agar warga masyarakat  selalu  melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas setiap hari,  mengingat dimana saat ini  angka Virus Covid-19  semakin meningkat.

“ Jika Tidak ada kebutuhan yang mendesak, saya  harap kita berdiam di rumah saja. Hal ini demi kebaikan diri dan keluarga. Hingga saat ini angka penyebaran Covid di TTU semakin meningkat. Mari kita sama-sama memerangi virus corana dengan taat protocol Kesehatan” ungkap BRIPKA Petrus kepada warga desa Nimasi

Desa Nimasi terletak di Pinggiran Kota kefamenanu, berkisar 10-15 KM dari pusat Kota kefamenanu. ***