Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Bersama Anggota KPPS Lakukan Penghijauan

Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Bersama Anggota KPPS Lakukan Penghijauan

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Bripda M. Virmon, S.H bersama anggota KPPS melaksanakan kegiatan penghijauan berupa penanaman pohon di seputaran kantor kelurahan Kefamenanu Utara, Kamis (25/1/2024).

Bripda M. Virmon, S.H saat itu menghimbau kepda para petugas KPPS agar tidak konsumsi miras pada saat melaksanakan tugas. Selain itu, menginformasikan kepada keluarga dan kenalan yang belum memiliki e-KTP agar segera melakukan perekaman di kantor Dukcapil TTU.

"Selalu bergandengan tangan dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman,tertib dan kondusif sehingga proses pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai harapan kita semua," imbuhnya. 

tidak kalah penting, Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada semua yang ada agar tetap waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang, tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) karena merupakan tindakan yang melawan hukum. Konsekuensinya akan berhadapan dengan hukum. Tindak pidana lainnya agar dihindarkan karena akan merugikan si pelaku sendiri maupun orang lain.

"Apabila ada selisih paham ataupun ada personal dengan keluarga,tetangga maupun pihak lain segera hubungi Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama ataupun hubungi Call Center Polres TTU dan bebas biaya atau tanpa pulsa," ujarnya. Giat berjalan aman dan tertib.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.