Bhabinkamtibmas Maubeli Sambangi Ketua RT 22, Pesan Bantu Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Maubeli Sambangi Ketua RT 22, Pesan Bantu Jaga Kamtibmas

Tribratanewsttu.com - Bhabinkamtibmas Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Bripka Andi Magdel Panie melaksanakan kegiatan sambang ketua RT 22, Kelurahan Maubeli, Senin (25/7/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita hingga pukul 12.00 wita tersebut menyasar rumah penduduk di wilayah RT 22, Kelurahan Maubeli 

Bripka Andi Magdel Panie, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli dalam melakukan kunjungan rumah penduduk. Kali ini dengan sasaran rumah ketua RT 22, Luter Banamtuan.

Dalam kegiatan tersebut, kata Luter, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan ketua RT 22 terkait situasi kamtibmas di wilayah mam apa serta Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga keamanan di wilayah mam apa.

Petugas Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan ketua RT 22 terkait salah satu warga yang rumah tinggalnya sangat tidak layak huni sehingga Bhabinkamtibmas dan RT sepakat untuk mencari solusi guna membantu membangun rumah layak huni bagi warga tersebut. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani