Bhabinkamtibmas Pastikan Aktifitas Jual Beli di Pasar Kote Dapat Berjalan Lancar

Bhabinkamtibmas Pastikan Aktifitas Jual Beli di Pasar Kote Dapat Berjalan Lancar

Tribratanewsttu.com – Bhabinkamtibmas Desa Noemuti, Bripka Huznul Azhari melakukan  operasi penertiban di Pasar Kote, Desa Noemuti, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU, pada Rabu (17/02). Sasaran operasi ini adalah untuk melakukan penertiban terhadap masyarakat yang mengkonsumsi minuman keras, membawa senjata tajam, perjudian  dan juga aksi premanisme di sekitar lingkungan pasar.

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dengan terciptanya suasana transaksi jual beli yang aman dan lancar. Selain melakukan penertiban, tim operasi yang terdiri Bhabinkamtibmas bersama 5 orang personil Polsek Noemuti juga melakukan pengaturan arus lalu lintas keluar masuk pasar agar dapat memudahkan masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat serta memberikan himbauan kepada para pengguna sepeda motor agar tertib berlalu lintas.

Dalam operasi tersebut tim  juga memberikan teguran dan himbauan kepada para penjual dan para pengunjung  yang tidak menggunakan masker agar selalu mematuhi protocol kesehatan serta selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Saat melakukan operasi tersebut tidak ditemukan aktifitas  perjudian, konsumsi miras, aksi premanisme dan juga adanya senjata tajam sehingga kegiatan jual beli di pasar dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat terbukti mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalani aktifitas sehari-hari.