Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Noebaun Ajak Kerjasama Warga Jaga Kamtibmas

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Noebaun Ajak Kerjasama Warga Jaga Kamtibmas
Aipda Toni Haryanto saat melakukan sambang sekaligus patroli dialogis pada, Sabtu (28/1/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Desa Noebaun, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). 

Hal ini menjadi perhatian tersendiri anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Noebaun, Aipda Toni Haryanto untuk turun melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkades. 

Aipda Toni Haryanto yang juga merupakan Bhabinkamtibmas untuk Desa Seo, Kecamatan Noemuti ini melakukan sambang sekaligus patroli dialogis pada, Sabtu (28/1/2023) pukul 11.20 wita dengan sasaran warga RT 03, Desa Noebaun, Kecamatan Noemuti-TTU.

Pada saat itu, anggota Bhabinkamtibmas Desa Noebaun dan Desa Seo, Aipda Toni Haryanto memberikan himbauan dan mengajak warga di RT 03 agar bekerjasama untuk menciptakan keamanan serta ikut memelihara Kamtibmas agar situasi di desa setempat tetap aman kondusif jelang Pilkades desa Noebaun. 

Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat