Bhabinkamtibmas Tubuhue Ajak Warga Binaan Tangkal Paham Radikalisme

Bhabinkamtibmas Tubuhue Ajak Warga Binaan Tangkal Paham Radikalisme
Aipda Arianto Sabuin saat melakukan sambang ke masyarakat binaan, Selasa (25/10/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Arianto Sabuin mengajak warga binaanya untuk bersama-sama menangkal paham radikalisme. 

Hal ini dilakukan Aipda Arianto Sabuin saat melakukan sambang, Selasa (25/10/2022). Kegiatan patroli dialogis yang dimulai pukul 13.00 wita tersebut bertempat di RT 31, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, saat itu anggota Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mencegah paham radikal dan anti pancasila.

Selain itu, menghimbau masyarakat agar tidak melakukan permainan judi jenis apapun namun dapat memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam guna menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan setiap hari

"Dan, menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga pembangunan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Hasil yang dicapai kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani