Personel Polres TTU Amankan Turnamen Sepak Bola Noemuti Cup

Personel Polres TTU Amankan Turnamen Sepak Bola Noemuti Cup
Personil satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) saat mengamankan kegiatan Turnamen Sepak Bola Noemuti Cup I tahun 2022. (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Personil satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) mengamankan kegiatan Turnamen Sepak Bola Noemuti Cup I tahun 2022. Kegiatan tersebut terpantau berjalan tertib, aman dan lancara.

Seperti pengamanan yang dilakukan pada, Kamis (14/7/2022), personil yang melakukan pengamanan sebanyak 5 orang yakni terdiri dari Aipda Hendro Mani, Aipda Husnul, Bripka Dani Jafar, Bripka Martino Pinto dan Bripka Ardi Lidaya.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, PAM yang dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Juli 2022, jam 14.45 wita, bertempat di lapangan sepak bola SDN Fatumuti, Desa Fatumuti, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU. Saat itu berlangsung babak penyisihan turnamen sepak bola Noemuti Cup 1 tahun 2022.

Pertandingan saat itu mempertemukan Tim sepak bola Usapinonot FC. vs. Nifunenas FC yang dimenangkan oleh Usapinonot FC dengan skor 2-0. Sementara itu, SSB Kefa vs Remun FC dimenangkan SSB Kefa dengan skor 4-1.

Pukul Jam 17.35 wita, pertandingan selesai berjalan dengan tertib aman dan lancar. Penonton yang hadir mencapai di atas 100 orang. Berjalan aman dan lancar hingg selesai pada sore hari. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani