Cegah TPPO di TTU, Bhabinkamtibmas Desa Salu Blusukan Bangun Koordinasi dengan Para Pemuda

Cegah TPPO di TTU, Bhabinkamtibmas Desa Salu  Blusukan Bangun Koordinasi dengan Para Pemuda

Tribratanewsttu.com - Anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU) hingga saat ini terus berupaya dengan berbagai cara demi mencegah terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah hukum Polres TTU. 

Salah satu giat pencegahan yang dilakukan adalah sosialisasi secara gencar yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilalukan oleh anggota, Bhabinkamtibmas Desa Sallu dan Noeltoko, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Bripka Adrianus Banu pada, Jumat (10/11/2023). 

Kegiatan sambang sekaligus patroli yang dilaksanakan pada pukul 15.30 wita tersebut bertempat di Desa Salu. Menyasar para pemuda, Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dan sosialisasi bahaya TPPO. 

Saat itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pemuda agar bersama- sama mengawasi dan melaporkan bilamana terdapat tindak pidana perdagangan orang ( TPPO). Dia juga menghimbau agar tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Tidak hanya itu, Bripka Adrianus Banu juga menghimbau para pemuda agar dalam berkendara selalu melengkapi diri dengan  Surat Ijin Mengemudi serta selalu menaati peraturan lalu lintas

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.