Ciptakan Situasi Kondusif, Samapta Polres TTU Gelar Patroli Presisi

Ciptakan Situasi Kondusif, Samapta Polres TTU Gelar Patroli Presisi

Tribratanewsttu-com - Dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), satuan Samapta Polres TTU melakukan kegiatan Patroli Presisi di Kota Kefamenanu, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 wita tersebut menggunakan 12 unit kendaraan roda 2 yang dikendarai oleh 12 personil, diantaranya, Ipda Mateus Neno, Aipda Charles Amtaran, Aipda Imanuel Selan, Briptu Raynard J. Mone, Briptu Niko Naikofi, Briptu Ispandi Rahman, Bripda Alan Selan, Bripda Agus Kolo, Bripda Ervan Abi, Bripda Godel Abani, Bripda Godel Nisfo dan Bripda Ronal Mendes 

Dalam APP saat apel yang dipimpin koordinator Patroli, disampaikan kepada anggota agar dalam melaksanakan Patroli utamakan keselamatan diri, selalu menjaga keutuhan regu dan hindari tindakan-tindakan arogan saat menemukan masyarakat yang melanggar atau melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. 

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dan menghindari tindak pelanggaran maupun kejahatan. 

Anggota melaksanakan patroli presisi di Oemenu dan menghimbau kepada masyarakat terkait Kamtibmas. Anggota patroli juga menghampiri pemuda yang sedang duduk berkumpul di cabang rutan dan menghimbau untuk tidak mengonsumsi miras dan segera pulang ke rumah masing-masing dan menghampiri masyarakat yang sedang duduk berkumpul dan menghimbau terkait Kamtibmas.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.