Ciptakan Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada 2024, Polres TTU Lakukan Cooling System Bersama Pengurus Partai Golkar

Ciptakan Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada 2024, Polres TTU Lakukan Cooling System Bersama Pengurus Partai Golkar
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H, pose bersama pengurus partai Golkar TTU usai kegiatan cooling system, Rabu (7/8/2024). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, maka Satuan Polres TTU melakukan cooling system bersama pengurus partai, Rabu (7/8/2024). 

Dipimipin langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H, didampingi jajaran PJU Polres TTU, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita tersebut dimulai dengan tatap muka bersama pengurus DPC Partai Golkar Kabupaten TTU. 

Hadir saat itu Ketua DPC Golkar Kabupaten TTU, Kristoforus EFi, pejabat Eksekutif Partai Golkar TTU dan sejumlah staf Partai Golkar TTU. 

"Kegiatan ini merupakan cooling system dalam rangka menciptakan Pemilukada yang aman damai dan lancar," ujar Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K.,M.H.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K.,M.H pada kesempatan itu mengharapkan kepada elemen partai Golkar TTU untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas. 

“Harapan kami agar seluruh elemen Partai Golkar bersinergi dengan seluruh jajaran kami dan secara bersama-sama menjaga situasi keamanan di Kabupaten TTU," imbuh Kapolres TTU

Ketua DPC Golkar Kabupaten TTU, Kristoforus Efi pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres TTU bersama jajaran yang telah berkesempagan hadir di kantor Golkar TTU guna melaksanakan kegiatan coling system dalam rangka menghadapi Pemilukada agar berjalan dengan aman dan lancar.

"Suatu kehormatan bagi kami sebagai partai yang dikunjungi pertama kali oleh Bapak Kapolres dan jajaran. Perlu kami gambarkan bahwa di kabupaten TTU partai golkar keluar sebagai pemenang pada pilkada dengan total perolehan 5 kursi untuk DPRD Kabupaten," ujar Kristo Efi. 

Dikatakan Kristo, partai Golkar TTU merupakan pioner dalam mewujudkan pemilukada yang aman damai dan lancar sehingga pada kesempatan itu diharapkan  mendapat masukan-masukan dan arahan Kapolres TTU terkait dengan rambu-rambu yang perlu dipedomani dalam pelaksanaan pemilukada 2024.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.