Dapat Pengamanan Polsek, Vaksin Hari Ke-II di Miobar Lancar

Dapat Pengamanan Polsek, Vaksin Hari Ke-II di Miobar Lancar
Jajaran Polsek Miomaffo Barat saat melakukan pengamanan di Puskesmas Eban, Kamis (17/6).

Tribratanewsttu.com-Pelaksanaan Vaksin Dosis I, hari ke-II kepada guru SD, SMP, SMA dan pegawai kecamatan sebagai pelayan publik di kecamatan Miomaffo Barat, Kamis (17/6) berjalan aman dan lancar berkat pengawalan dari jajaran Polsek Miomaffo Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita itu bertempat di Puskesmas Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU. Jenis Vaksin dan Jumlah Vaksin yang digunakan adalah SINOVAC.

Sementara itu, jumlah peserta Vaksin yang saat itu dilayani sebanyak 200 orang dengan Stok Vaksin 13 Vial. Yang digunakan sebanyak 13  Vial. Penerima Berdasarkan Profesi yakni Guru SD sebanyak 134  orang, Guru SMP sebanyak 41 orang, Guru SMA/SMK sebanyak 5 orang, GURU PAUD 5 orang dan Pelayan Publik 20 orang.

Untuk penerima Vaksin kategori lansia dan masyarakat biasa tidak ada. Tidak ada Vaksin yang tersisa, “Faskes Yang digunakan adalah Puskesmas Eban. Bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan yakni Kepala Puskesmas Eban CLARA BOLENG, S.Kep, Ns dan dr. FEBRIAN FERYFERDIANTO serta diperbantukan oleh petugas kesehatan Puskesmas Eban.

Giat Vaksin telah selesai pada pukul 20.30 wita, berjalan aman, tertib dan lancar dan mengikuti protokol kesehatan. Berdsarkan hasil screaning, terdapat 144 orang yang berhasil atau lolos screaning dan 56 orang yang tidak lolos screaning. Seluruh Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari Anggota Polsek Miomaffo Barat yang berjumlah sebelas orang dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Miomaffo Barat Iptu Yadokus H Feka.