Forkopimda Pantau Vaksinasi Massal di 3 Gerai Vaksin di Kefamenanu.

Forkopimda Pantau Vaksinasi Massal di 3 Gerai Vaksin di Kefamenanu.
Foto-Kapolres TTU bersama Forkopimda saat meninjau langsung Vaksinasi di 3 Gerai vaksin

Tribratanewsttu.com - Kefamenanu, Dalam menyongsong hari lahir Bhayangkara ke 75, Polri Khususnya Polres Timor Tengah Utara ( TTU ), menggelar Vaksinasi Masal yang di gelar di beberapa tempat yang telah disepakati oleh pihak Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten TTU yang sudah berjalan beberapa hari ini.

Seusainya Upacara Hari Bhayangkara secara  Virtual di ruangan Vicon Polres TTU. Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K, mengajak seluruh Forkopimda Kabupaten TTU untuk menyaksikan langsung ke 3 Gerai vaksinasi, Kamis ( 1/07 ).

Yang hadir dalam memantau kegiatan ini antara lain, Kapolres TTU, Dandim 1618 TTU, Bupati TTU, Ketua DPRD TTU, Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, Kepala Kejaksaan Negeri Kefamenanu, Danyon Sektor Barat, Danki Yonif 744, kepala Dinas Kesehatan Kab. TTU dan Kasat Pol PP Kab. TTU.

Untuk diketahui tempat yang di jadikan Gerai vaksin hari ini ada 4 tempat, yakni Masjid Nurul Falah, Gereja Santa Theresia, Gereja Petra dan Puskesmas Nimasi.

Kapolres TTU mengimbau kepada masyarakat di seluruh Kabupaten untuk melaksanakan Vaksinasi, serta dari TNI Polri siap Untuk menjemput Masyarakat yang mau divaksin sehingga para rekan medis tidak menunggu kedatangan masyarakat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat di seluruh Kabupaten untuk melaksanakan Vaksinasi, serta dari TNI Polri siap Untuk menjemput Masyarakat yang mau divaksin sehingga para rekan medis tidak menunggu kedatangan masyarakat, sehingga kegiatan vaksinasi ini cepat dan tepat waktu” Ujarnya.

Sementara itu Bupati Timor Tengah Utara (TTU) David Juandi mengatakan Masyarakat kabupaten TTU sudah menyadari Vaksin ini Penting untuk Mencegah penyebaran Virus Corona, yang akhir-akhir ini mulai meningkat.

Saat di wawancarai oleh Humas Polres TTU, David Juandi menyatakan “ Saat kami memantau kegiatan Vaksinasi di 3 gerai vaksin, Antusias masyarakat TTU sangat tinggi sekali untuk di beri Vaksin, yang dimana targetnya 150 pertempat, namun yang kita lihat itu bisa melampaui 150 vaksin “. Tambahnya.