Jumat Berkah di Bulan Desember, Kapolres TTU Beri Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah di Bulan Desember, Kapolres TTU Beri Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Tribratanewsttu.com - Kepolisian Resort Timor Tengah Utara (TTU) kembali melaksanakan kegiatan jumat berkah pada, Jumat (8/12/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.15 wita tersebut bertempat di Mako Polsek Insana, wilayah hukum Polres TTU.

Kegiatan dalam balutan penuh haru itu pimpin langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. Turut hadir saat itu Kabagren Polres TTU, Kabag SDM Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasat Narkoba Polres TTU, KBO Reskrim Polres TTU, Kapolsek Insana dan Kanit SPKT Polres TTU dan penerima bantuan sebanyak 5 orang.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat memberikan sambutan, menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan tidak ada unsur politik atau unsur apapun. "Ini murni bantuan dari kami untuk bisa berbagai dengan saudara dan bapak mama yang ada," pungkasnya. 

Penyerahan bantuan sembako kepada keluarga yang tidak mampu sebanyak 5 orang di serahkan langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik, M.H.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial. Pukul 10.45 wita Giat jumat Berkah selesai, berjalan aman dan lancar

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.