Kapolres TTU Melaksanakan Evaluasi Tahapan Pilkades

Kapolres TTU Melaksanakan Evaluasi Tahapan Pilkades

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka mempersiapkan pengamanan dan tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten TTU pada bulan mei 2023 mendatang, satuan Polres TTU melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi pada, Senin (3/3/2023).

Bertempat di Aula Bhayangkari Polres TTU, kegiatan rapat yang dilaksanakan mulai pukul  10.00 wita tersebut dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. PJU Polres TTU. Hadir para Kapolsek jajaran Polres TTU dan para Kanit Reskrim Polsek jajaran.

Selain Analisa dan Evaluasi dalam rangka kesiapan pengamanan dan tahapan Pilkades di Wilayah hukum Polres TTU, juga dilakukan pengecekan dan pendataan desa-desa yang rawan konflik pada saat Pilkades yg akan di laksanakan pada tanggal 17 Mei 2023.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, saat memberikan sambutan mengharapkan kepada para Kapolsek jajaran agar mampu menekan segala permasalahan yang muncul di wilayah Polsek masing-masing dan diharapkan Pilkades dapat berjalan aman dan sukses.

Untuk diketahui, sebanyak 154 Desa di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) akan menggelar proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Pelaksanaan Pilkades serentak akan digelar 154 desa di TTU ini, dijadwalkan akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan Mei tahun 2023.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat