Kapolres TTU Pimpin Pembinaan Jasmani

Kapolres TTU Pimpin Pembinaan Jasmani
Kegiatan pembinaan jasmani bagi jajaran personil Polres TTU, Jumat (27/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, memimpin langsung kegiatan pembinaan jasmani bagi jajaran personil Polres TTU, Jumat (27/5/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pagi hari pukul 07.45 wita, tersebut berlangsung di halaman lapangan upacara mapolres TTU. Meriah dan penuh kebersamaan. Mengenakan kostum olahraga hitam-kuning dan putih-hitam, ada yg sibuk menyiapkan minuman, ada yang membersihkan kotoran di halaman sekitar.

Tidak hanya anggota personil Polres TTU, dipimpin langsung ketua Bhayangkari Cabang TTU Ny. Hesty Mukhson, seluruh anggota Bhayangkari Cabang TTU yang berdiri di bagian depan barisan dengan seragam hitam-merah muda, ikut ambil bagian dalam olahraga senam bersama. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, melalui Kasubag Humas Polres TTU Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, dalam kegiatan tersebut seluruh personel Polres TTU dan ibu- ibu Bhayangkari melaksanakan jalan santai yang dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang TTU Ny. Hesty Mukhson.

Selain itu, lanjut Iptu I Ketur Suta, juga dilaksanakan kegiatan senam aerobik yang dipimpin Instruktur senam, pembagian ekstra puding berupa bubur kacang hijau dan telur ayam rebus kepada seluruh personel Polres TTU dan Ibu-ibu Bhyangkari dan ditutup kurve sesuai zona lokasi yang telah ditentukan. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani