Mertua Tikam Menantunya di Betis Kiri, Ini Penyebabnya

Mertua Tikam Menantunya di Betis Kiri, Ini Penyebabnya
Korban dugaan tindakan pidana penganiayaan AS (SA) saat melapor ke Polsek Insana, Jumat (27/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- YN (60), tega menikam manantunya, SA, di betis kaki kiri hingga nyaris lumpuh. Kejadian itu dipicu hal sepele ketika korban ingin mengajak anaknya pergi ke orangtuanya di Suspini, Desa Subun Tualele, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten TTU, Jumat (27/5/2022).

Kasubag Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan kronologi kejadian yang diketahui terjadi sekira pukul 07.30 wita mulanya korban mengajak anaknya untuk berkunjung ke rumah orangtuanya di Suspini. Namun, istrinya dan bapak mertuanya tidak mengijinkan untuk membawa anaknya ke rumah orangtuanya.

Korban bersama anaknya pun langsung bergegas untuk pergi dari rumah. Tak menerima sikap tersebut, mertua korban tiba-tiba datang menghampirinya dan langsung menikam dengan menggunakan sebilah pisau pada bagian betis kiri hingga mengalami luka pada bagian betis kiri.

Atas kejadian tersebut, korban langsung mendatangi Polsek Insana guna melaporkan kejadian tersebut untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Kejadian tersebut sesuai nomor : LP/ B / 53 / V / 2022 / SPKT / SEK. INSANA / RES. TTU / POLDA NTT. Korban, saksi dan pelaku merupakan warga Ekafalo, Desa Oenbit, Kecamatan Insana-TTU.

Tindakan kepolisian Polsek Insana yang diambil guna menangani kasus dugaan tindak pidana penganiayaan tersebu, yakni menerima laporan Polisi, mencatat Identitas saksi-saksi, membuat STPL dan mengantar VER. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani