Kapolres TTU : Polres TTU Terus Melakukan Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Kapolres TTU : Polres TTU Terus Melakukan Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan, Polres TTU khususnya Satresnarkoba hingga saat ini terus melakukan upaya-upaya pencegahan demi membasmi penyebaran maupun tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres TTU. 

"Ini adalah prestasi yang diraih oleh Satresnarkoba yang selama ini belum ada pengungkapan kasus dan kali pertama. Ini membuktikan bahwa kejahatan Narkoba bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar betul-betul ikut andil untuk melakukan pemberantasan tindak pidana narkoba dengan peduli terhadap lingkungan sekitar," imbuh Kapolres TTU. 

Lebih lanjut Kapolres TTU menjelaskan, jika ada hal-hal yang mencurigakan terkait perilaku dan kebiasaan maka mohon diinformasikan kepada pihak kepolisian sehingga ke depannya bisa memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres TTU. 

"Pada prinsipnya sudah banyak langkah-langkah kepolisian khususnya jajaran Satresnarkoba Polres TTU, diantaranya, sosialisasi anti Narkoba dan melakukan upaya-upaya pencegahan dengan menggandeng semua stakeholder khususnya pemerintah Kabupaten TTU dengan melakukan sosialisasi di beberapa instansi dan lembaga dengan tujuan agar betul-betul tidak terjadi penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten TTU," tambah Kapolres TTU. 

Di samping itu juga, demikian Kapolres TTU, ada pihak BNN yang bersinergi bersama melakukan upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan guna menghilangkan tindak pidana Narkoba di Kabupaten TTU. 

Hal senada disampaikan Kasat Resnarkoba Polres TTU bahwa pihaknya akan selalu melakukan upaya-upaya penegakan hukum masalah penyalahgunaan Narkotika. "Kami akan terus melakukan pengembangan-pengembangan jaringan mana saja yang berkaitan dengan kasus yang sekarang kami tangani 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.