Kapolsek Miotim Rakor Dengan Camat, Ini yang Dibahas

Kapolsek Miotim Rakor Dengan Camat, Ini yang Dibahas
Kapolsek Miomaffo Timur, Iptu Fery Nur Alamsyah., S.H melakukan rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor dengan Camat Bikomi Tengah.

Tribratanewsttu.com- Kapolsek Miomaffo Timur, Iptu Fery Nur Alamsyah., S.H melakukan rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor dengan Camat Bikomi Tengah, Senin (31/1/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut dengan tujuan dalam rangka menyamakan persepsi terkait penyelesaian masalah dan target percepatan Vaksinasi di wilayah kerja Kecamatan Bikomi Tengah pada tahun 2022 ini. 

Kapolsek Miomaffo Timur, Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H., kepada Tribratanewsttu.com, menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyatukan persepsi dan bekerjasama dalam penyelesaian permasalahan di wilayah Kecamatan Bikomi Tengah.

Lebih lanjut Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H, menjelaskan, dalam kegiatan tersebut semua elemen pemerintahan dilibatkan dan mendukung giat-giat pemerintahan dalam mendukung  Kamtibmas yang kondusif.

"Camat sebagai penggerak perangkat desa dalam giat percepatan vaksin di wilayah Kecamatan Bikomi Tengah dan melakukan upaya-upaya dalam mendukung percepatan vaksin yang dilaksanakan PKM Nimasi," ujar Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H.

Di akhir wawancara, Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H, menjelaskan, Camat Bikomi Tengah harus memetakan permasalahan dan solusi serta menyatukan persepsi dan terobosan-terobosan dalam rangka tercapainya target atau persentase meningkat sasaran vaksinasi dosis I maupun dosis II. 

TTU : Teladan Terampil Unggul