Kasat Lantas Polres TTU Bertemu Bagian Umum Pemda TTU, Bahas Kewajiban Pajak dan Etika Berkendara di Jalan

Kasat Lantas Polres TTU Bertemu Bagian Umum Pemda TTU, Bahas Kewajiban Pajak dan Etika Berkendara di Jalan
Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E, bertemu pihak pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten TTU khususnya Bagian Umum, Rabu (24/1/2024).

Tribratanewsttu.com - Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E, bertemu pihak pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten TTU khususnya Bagian Umum, Rabu (24/1/2024). 

Pertemuan terbatas yang dilaksanakan di ruangan kepala bagian umum tersebut juga dihadiri Baur tilang Sat Lantas Polres TTU, Bripka. M. Virmon, S.H.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E, melaksanakan sosialisasi sekaligus Koordinasi ke Pemda TTU (Bag Umum) terkait Kewajiban pajak kendaraan serta Etika berkendara di jalan untuk disampaikan kepada para ASN di lingkup Pemda TTU.

Diketahui, selain sosialisasi ke Pemda TTU, Sat Lantas Polres TTU juga melaksanakan kegiatan sosialisasi serta koordinasi dengan sejumlah pimpinan BUMN dan Perusahaan. Hal itu dilakukan dalam rangka memaksimalkan ketertiban berlalulintas dan sosialisasi kelengkapan kendaraan bermotor di wilayah hukum Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Dijelaskan, terkait sosialisasi tertib berlalu lintas untuk satuan pendidikan, selama ini sudah dilakukan mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi. “Minimal aturan atau himbauan kita sudah sampaikan kepada mereka,” pungkasnya.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.