Kedepankan Sikap 3S, Anggota Sat Lantas Polres TTU Tegur Pengendara yang Tidak Gunakan Helm

Kedepankan Sikap 3S, Anggota Sat Lantas Polres TTU Tegur Pengendara yang Tidak Gunakan Helm
Kegiatan Patroli rutin di seputaran jalan El-Tari, Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Jumat (27/1/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Anggota piket Satuan Lalu Lintas Polres TTU melaksanakan kegiatan Patroli rutin di seputaran jalan El-Tari, Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Jumat (27/1/2023). Dalam memberikan teguran, anggota mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam (3S).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita tersebut berdasarkan Surat Perintah Tugas : Nomor : Sprin / 02  / I / HUK.6.6 / 2023 Tanggal 01 Januari 2023. 

Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim S.E menjelaskan, kegiatan rutinitas Patroli di seputaran Kota Kefamenanu oleh personil Satlantas polres TTU tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum polres TTU.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh dua orang personil Sat Lantas Polres TTU tersebut menggunakan kendaraan roda dua.

Mereka melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap yang simpati, sopan santun serta tidak arogan dengan senyum, sapa dan salam.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani