Ketua Bhayangkari TTU Ajak Ibu-Ibu Bhayangkari Terapkan Gaya Hidup Sederhana

Ketua Bhayangkari TTU Ajak Ibu-Ibu Bhayangkari Terapkan Gaya Hidup Sederhana
Ketua Bhayangkari Cabang TTU Ny. Hesti Moh. Mukhson saat bersama anak-anak sekolah dalam salah satu kunjungan beberapa waktu lalu. (Foto: TN)

Tribratanewsttu.com- Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesti Moh. Mukhson melakukan pertemuan singkat dengan para pengurus Bhayangkari Kabupaten TTU di Aula Bhayangkari Polres TTU, Jumat (18/3/2022).

Pertemuan tersebut dilaksanakan pasca kegiatan serah terima jabatan (Sertiijab) 5 jabatan perwira lingkup Polres TTU di lapangan apel Mapolres TTU. Hadir saat itu para Istri-istri Pejabat Utama Polres TTU dan para ketua ranting Bhayangkari se-Kabupaten TTU.

"Saya bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu yang mau meninggalkan segala tugas dan tanggungjawab di rumah masing-masing untuk terlibat dalam kegiatan Bhayangkari. Ada yang punya kerja di kantor ada yang kerja di rumah, semuanya punya banyak kesibukan," ujarnya

Istri Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson ini mendoakan kepada para istri pejabat utama Polres TTU yang telah berpindah tugas mendampingi sang suami di tempat yang baru agar selalu tulus, ikhlas, lahir dan batin dalam mendampingi suami melakukan tanggungjawab sebagai seorang Polisi.

"Saya mendoakan semoga tulus ikhlas lahir dan batin. Saya mengingatkan yang baik agar selalu melayani suami dengan baik-baik. Saya minta ibu-ibu Bhayangkari juga  bergaya biasa-biasa saja. Sederhana. Boleh minta apa pun itu tapi yang wajar-wajar saja. Asal jangan minta beli pesawat," guyon Ny. Hesti disambut senyum tawa Ibu-ibu Bhayangkari yang hadir. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani