Lantik Anggota BPD, Bripka Yoseph Imbau Tahun Politik Masyarakat Jangan Sebar Hoax

Lantik Anggota BPD, Bripka Yoseph Imbau Tahun Politik Masyarakat Jangan Sebar Hoax

Tribratanewsttu.com - Pelantikan kepala desa dan ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Desa Akomi mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Bijaepasu dan Bhabinkamtibmas Desa Tuabatan bertempat di Kantor Desa Akomi, Kecamatan Miomaffo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara ,Kamis (30/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh sejumlah diantaranya Camat miomaffo tengah Bapak Martinus beli, SH beserta staf, Para kepala Desa Kecamatan miomaffo tengah , Para BPD sekecamatan miomaffo tengah, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bripka Yoseph Olin selaku Bhabinkamtibmas Bijaepasu mengharapkan agar dalam tahun politik masyarakat Akomi tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya.

" Dalam tahun politik berjalan ini mari kita benar-benar manfaatkan media sosial dengan baik, karena semua berita di media sosial semuanya belum tentu benar, ada yang namanya berita Hoax, apabila di kemudian hari terdapat masyarakat yang menyebarkan berita Hoax maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku ," Ujar Bripka Yoseph.

Beliau juga mengimbau agar masyarakat Desa Akomi bersama - sama menjaga kamtibmas desa setempat.

Pengambilan sumpah, janji pelantikan oleh camat Miomaffo Tenngah atas nama Bupati TTU yang disaksikan oleh rohaniawan dan saksi-saksi berjalanan dengan aman dan lancar.