Unit Raimas Polres TTU Bubarkan Pengunjung Tempat Billiard

Unit Raimas Polres TTU Bubarkan Pengunjung Tempat Billiard

Tribratanewsttu.com - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres TTU dan jajarannya Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19), Kali ini Satuan Sabhara khususnya unit Raimas( pengurai massa) Polres TTU  melaksanakan patroli malam dengan sasaran membubarkan perkumpulan warga, Rabu(22/4/20).

Dibawah pimpinan Bripka Santus Amnanu bersama Personil Unit Raimas dengan menggunakan kendaraan oprasional R2 menyisir area seputaran Kota Kefamenanu.

Pada pelaksanaan patroli tepatnya di Desa Ubkasen Kel. Sasi Kec. Kota Kefamenanu, Kab. TTU kembali ditemukan masyarakat yang sedang berkumpul dan sedang bermain billiard, melihat kejadian tersebut aparat langsung  mengambil  tindakan tegas dengan membubarkan warga serta mengamankan Bola billiard untuk selanjutnya di serahkan ke personil piket Polres TTU.

Bripka Santus menjelaskan bahwa sebulumnya pemilik meja billiard An. Veronika Bana sudah berulang kali diimbau secara humanis agar menutup tempat billiard guna mengurangi kerumunan masyarakat, namun pemilik tidak mengindahkan imbauan tersebut sehingga pihaknya mengambil tindakan tegas.

“sudah ke tiga kali kami menghimbau secara humanis kepada pemilik meja agar menutup tempat billiard untuk mengurangi kerumunan masyarakat, namun imbauan tersebut tidak diindahkan sehingga kami mengambil tindakan tegas” pangkasnya.