logistik Pilkada bergeser ke PPK, dikawal ketat Polres TTU

logistik Pilkada bergeser ke PPK, dikawal ketat Polres TTU

Tribratanewsttu.com- Bertempat di gudang logistik KPUD TTU yang beralamat di Gedung Alicia Kefamenanu, Kel. Kefamenanu Selatan, Kec. Kota Kefamenanu, Kab. TTU berlangsung kegiatan Pendistribusian Logistik Pilkada Kab TTU berupa Kotak Suara ke tingkat PPK yang dilakukan oleh pihak KPUD TTU. Senin ( 07/12/2020 ),

Pemberangkatan logistik untuk 24 PPK Kecamatan, sekitar pukul 11.00 WITA pagi tadi, dilepas secara resmi oleh Ketua KPUD TTU bersama Komisioner KPUD TTU an. Paulinus L. Feka, S. Pd, Kordiv SDM Bawaslu Kab TTU an. Roswita Helen Taus, SE, Dandim 1618/TTU an. Letkol. Arm. Rony Junaidi, S. Sos, Wakapolres TTU an. Kompol Yeter B. Selan.

Menurut pantauan Humas Polres TTU acara tersebut juga di hadiri  oleh Para Kasubag Sekretariat KPUD TTU, Staf sekretariat KPUD TTU, Staf sekretariat Bawaslu Kab TTU.

Pengiriman logistik Pilkada bupati dan wakil bupati wilayah kabupaten TTU ini,  mendapat pengawalan ketat dari Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil), para Kapolsek dan personil Polres TTU yang terlibat dalam pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) dari 24 PPK Kecamatan.

Kegiatan Pendistribusian Logistik Berupa Kotak Suara ini, rencananya akan diantar sampai dengan PPK Kecamatan dan apabila kondisi memungkinkan kotak ini akan di distribusikan langsung ke tingkat PPS.