Kapolres TTU Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Kapolres TTU Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin langsung apel persiapan pengamanan malam tahun di lapangan apel Mapolres TTU, Sabtu (31/12/2022). 

Apel yang dilaksanakan mulai pukul 15.00 wita tersebut dihadiri Wakapolres TTU, Kompol Jeffris L. D. Fanggidae, S. H para PJU Polres TTU dan jajaran anggota Polres TTU. "Terima kasih atas pelaksanaan apel siaga pada sore hari ini. Saya mengharapkan kepada anggota yang bertugas pada malam ini agar tidak arogan dan utamakan humanis," tegas Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H.

Lebih lanjut mantan Kepala Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Kasubdit Renakta) Dit Reskrimun Polda NTT ini menghimbau kepada mayarakat agar tidak melakukan hal-hal yang melawan hukum dan apabila ditemukan adanya pelanggaran agar segera melaporkan sehingga di ambil tindakan oleh tim yang telah di bentuk .

Arahan senada disampaikan Waka Polres TTU Kompol Jeffris L. D. Fanggidae, S. H agar dalam pelaksanaan tugas pada malam hari atau malam pergantian tahun harus penuh rasa tanggung jawab. "Puncak dari Operasi Lilin yaitu pada malam hari ini sehingga malam ini merupakan pertaruhan kita, jadi saya minta agar anggota yang sudah di ploting di titik-titik rawan agar benar-benar melaksanakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab," imbuhnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres TTU AKP Wastoro menambahkan bahwa anggota yang sudah tersprint pada titik-titik yang ditentukan agar mengisi posnya sampai ada pencabutan.

"Agar dalam pelaksanaan tugas pada malam hari ini benar-benar di laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan utamakan keselamatan diri kita. Pukul 15.45 wita Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru telah selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani