Panen perdana di paroki Lurasik, Kapolres TTU : contoh bagi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk bertani

Panen perdana di paroki Lurasik, Kapolres TTU : contoh bagi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk bertani

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU, AKBP Nelson Felipe Dias Quintas menginstruksikan seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk bertani dan mendampingi masyarakat dalam mengembangkan sektor pertanian.

“Ini sungguh luar biasa apa yang dilakukan oleh para pastor ini sangat luar biasa dan ini membuka mata kita semua. Ini juga menjadi contoh bagi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk bertani. Tinggal nanti gimana caranya untuk menggaungkan hal ini,” ujar AKBP Nelson saat menghadiri acara panen perdana lombok milik Paroki Lurasik di Desa Hauteas, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada Selasa (15/9/2020).

AKBP Nelson menjelaskan, panen perdana lombok ini memacu semangat anggotanya untuk bergelut di bidang pertanian selain menjalankan tugas sebagai polisi.

“Kita polisi ini ada karena masyarakat dan kita akan cari cara untuk gaungkan hasil pertanian ini. Kita sangat berterima kasih kepada para pastor dan saya minta Kapolsek untuk olah lahan-lahan yang masih kosong. Jadi kita jangan malas,” jelasnya