Pengamanan Ketat Di Saat Penjemputan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Pengamanan Ketat Di Saat Penjemputan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Pengamanan personil polres TTU untuk penjemputan pasangan terpilih bupati Raymundus Sau Fernandes S.Pt dan Wakil Bupati Aloysius Kobes S.Sos dengan pengamanan ekstra ketat yang dilakukan oleh anggo ta polres ttu.

Dari perbatasan kota anggota lantas polres TTU langsung melaksanakan pengawalan iring-iringan massa yang berjumlah kurang lebih 3000 orang. Pengawalan ini di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Robby M.S. S.ik bersama Kasat Lantas IPTU I Made Juni Artawan dan beberapa perwira polres TTU.

20160218_152542 selain pengawalan anggota staf Polres TTU dan Jajaran juga mengatur arus lalulintas di setiap persimpangan yang di lalui oleh rombongan hingga menuju Gedung Biinmafo, anggota polres yang berkekuatan 146 anggota ini juga memperkuat pengamanan di setiap pintu masuk gedung dengan penjagaan ketat.

sebelum angggota polres ttu yg di libatkan dalam pengamanan di geser ke penggal penggal jaln maupun yang berjaga di gedung balai biinmafo, Kabag Ops polres TTU AKP Jhony Simon memimpin pelaksanaan apel pengecekan pasukan , pada pukul 11.00 wita anggota yang dilibatkan dalam pengamanan ini langsung di terjunkan dengan menggunakan 1 unit Truk Dalmas, 1 unit Bis dinas polres TTU dan beberapa mobil dinas polres